Rabu, 24 Desember 2014

Apakah Wahabi murni tidak did'ah?

jawaban saya :
mereka justru super ahlul bidah dlolalah.

1.wahabi tidak dikenal dimasa rasulullah, sahabat,tabiin dan tabiun.yang ada..ahlu sunnah wal jamaah atau aslinya assawad al adzom,yang ada khawarij.
kemudian baru muncul syiah dimasa sahabat.

2.Paham paham wahabi tidak dikenal di masa Rasulullah terutama soal akidah.paham wahabi baru muncul setelah menjiplak paham khawarij dan ibnu taimiyah.

3.Tidak satu kalipun Rasulullah nikah Misyar. yang ada setelah masa sahabat dimana syiah dgn mode muttah baru sejak ada pendiri wahabi kemudian ada misyar.

4.Tidak ada satu petunjukpun dimasa Rasulullah ada sidekap diatas dada ketika sholat atau rapat shaf dgn kaki ngangkang.

5.Istilah "manhaj salaf" tidak pernah ada dalam semua kitab salaf asli walaupun cuma satu kitab.yang ada justru kitab ubahan karya wahabi.sepanjang penelusuran saya tdk ada satu kitab pun ber label isinya ada kata MANHAJ SALAF.

6.Dimasa Nabi tidak dikenal adanya dakwah tauhid sekalipun masa itu..masa pra islam dan byk kafir qurais.yahudi,majusi.dgn adat prilakunya yang menyimpang.

7.Sejak masa sahabat sudah dikenal istilah Madzab. dan sanad.sedangkan wahabi tak punya madzab,tak punya sanada tetapi nyatut nyatut atas nama madzab dgn kitab Gubahan mereka.(jahil kitab tanda penipu).

8.Konsep jihad masa rasulullah berbeda dgn wahabi. wahabi sama dgn syiah,khawarij..memusuhi sesama umat Islam,membunuh,mengkafirkan.dgm alasan bidah dan syirik.

9.Bidah bukan hukum. hukum islam hanya ada lima.halal,haram,makruh,mubah,sunnat.
sedangkan wahabi membuat bidah sebagai hukum.. bahkan seakan tak terima dgn lima hukum lainya..tahunya bidah bidah..!!.

10.Nabi melarang umatnya keluar dari paham mayoritas,tapi kebanyakan tidak mengerti sehingga muncul syiah,khawarij.dll..dan wahabipun membuat golongan baru.
krn inilah muncul hadits terpecahnya golongan dan hanya satu yang selamat.
yg selamat tentu apa yang diprintah Rasulullah..yakni as sawad al adzom.(haditsnya banyak.pent)

11.fatwa fatwa ulama wahabi kebanyakan IDE BARU misalnya..soal onani/mutsurabasi dgn terong,jihad zinah disuriah.netek dgn wanita dewasa.menghancurkan bangunan bersejarah,boleh hubungan intim siang hari saat puasa.larangn memotong jenggot.dan byk lagi fatwa lainya sebagai KREASI ulama wahabi.

BIDAH APA TIDAK ?? INI JELAS MASALAH SYARIAT !!
hmm biasanya yang suka bilang bakso bakso..pasti tukang bakso !!..
ini saja dulu jawaban umum dari saya.
by.von edison alouisci
owner MKW
Fans pages : http://www.facebook.com/membongkar.kesesatan.wahabi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar