Rabu, 11 Maret 2015

Do'a meluluhkan Hati Orang yang sedang Marah

Amalan untuk Meluluhkan Hati Orang yang sedang Marah
Terkadang kita harus menghadapi orang yang sedang marah atau dalamkondisi emosi yang sedang tinggi karena berbagai hal. Bisa saja pimpinan, istri atau suami kita, bisa juga orang yang tidak kita kenal.

Dari seorang habaib, Al Mukarom Habib Jufri Alatas, menyarankan membaca doa berikut agar orang yang akan kita temui hatinya menjadi luluh dan emosi atau amarahnya menjadi luntur begitu berhadapan dengan kita.

Berikut doanya:

"WA LAM-MAA SAKATA AN MUUSAL GHODHOBU AKHODZAL ALWAAH. WA FII NUS-KHOTIHAA HUDAW WA ROHMATAL LIL LADZIINA HUM LI ABBIHIM YARHABUUN" (dibaca 3x)

"ATHFAKTU GHODHOBA .... (sebutkan namanya) AL JAA IRI BILAA ILAAHA ILLALLOOH, WASTAJLABTU WAMADDATAHUU WA RIDHOOHU BI LAA ILAAHA ILLALLOOH. WASTAQDHOITU HAWAAIJII MINHU BI LAA ILAAHA ILLALLOOH. WASTARJARTU BI SAY-YIDII ROSULILLAHI SHOLLOLLOHU 'ALAIHI WASALLAM" (dibaca 7x)

Terjemahan kasarnya sebagai berikut:

Sehabis amarah Musa menjadi reda, diambilnya luh-luh (Taurat) itu, dan dalam tulisannya terdapat petunjuk dan rahmat untuk orang2 yg takut kepada Tuhannya. (Baca 3x)

Aku redakan amarahnya... (namanya) yang lalim dengan la ilahailalloh. Dan aku ambil kasih sayang dan kerelaannya dengan laa ilahailalloh. Dan ku selesaikan semua hajatku darinya dengan lailahailalloh. Dan aku nyalakan dengan baginda Rosul. (Baca 7x).

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar