Rabu, 30 Juli 2014

Prediksi Nabi tentang Embargo



Kabar Gembira Untuk Gaza Palestina
Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda :

يوشك أهل العراق ألا يجبى إليهم قفيز ولا درهم . قلنا : من أين ذاك ؟ قال : من قبل العجم . يمنعون ذاك . ثم قال : يوشك أهل الشام أن لا يجبى إليهم دينار ولا مدي . قلنا : من أين ذاك ؟ قال : من قبل الروم . ثم أسكت هنية . ثم قال : قال رسول الله صلى الله عليه وسلم " يكون في آخر أمتي خليفة يحثي المال حثيا لا يعده عددا
"Telah hampir masanya penduduk Iraq tidak akan memperoleh bagian dari takaran makanan dan dirham". Kami berkata, "Kenapa begitu ?", Beliau menjawab: "Kaum 'Ajam yang akan mencegahnya". Kemudian beliau bersabda, “Telah hampir masanya penduduk Syam tidak memperoleh bagian dari uang dinar dan takaran makanan". Kami berkata, "Kenapa begitu ?", Beliau menjawab, "Kaum Romawi yang mencegahnya". Kemudian Nabi diam sebentar, lalu berkata, "Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam berkata, “Akan ada diakhir umatku seorang khalifah yang akan membagi-bagikan harta kepada rakyatnya tanpa perhitungan, berapa ia memberinya". (HR. Muslim : 7499)

Penjelasan :

Dalam hadits tersebut, Nabi menginformasikan kepada kita akan terjadinya pemboikotan Iraq yang dilakukan bangsa Asing. Dan peristiwa ini sudah terjadi sejak tahun 2003 di mana Amerika Serikat melalui PBB mengembargo Iraq selama 12 tahun yang diprovokasi oleh Israil.

Peristiwa kedua, Nabi menginformasikan kepada kita akan terjadinya pemboikotan Syam (Palestina, Syuriah dan lain-lain). Sejak tahun 2009, Israil telah memblokade Palestina terutama kota Gaza. Sehingga penduduk Palestina mengalami kehidupan yang teramat sempit.

Namun dibalik peristiwa itu, Nabi memberikan kabar gembira, beliau menginformasikan kepada kita setelah beliau diam sejenak bahwa ada seorang khalifah yang adil yang akan mensejahterakan kehidupan kaum muslimin khususnya negeri Palestina yaitu Imam Mahdi.

Imam at-Tirmidzi dan Imam Abu Dawud menamai khalifah tersebut dengan al-Mahdi sebagaimana dijelaskan oleh Imam al-Qurthubi :

قد روى الترمذي وابو داود احاديث صحيحة في هذا الخليفة وسمياه بالمهدي
"At-Tirmidzi dan Abu Dawud telah meriwayatkan beberapa hadits sahih mengenai khalifah ini, dan beliau berdua menamainya dengan nama al-Mahdi.." (Al-Mufhim : 7/252)

    Oleh : Ust. Ibnu Abdillah Al Katibi


Kunjungi www.facebook.com/muslimedianews Sumber MMN: http://www.muslimedianews.com/2014/07/kabar-gembira-untuk-gaza-palestina.html#ixzz39Cwvg3O8


Related Articles


1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus