Sabtu, 25 Januari 2014

Amalan Ampuh untuk Mahabbah

Amalan Ampuh untuk Mahabbah

Amalan Ampuh untuk Mahabbah. Assalaamu'alaikum warahmatullaahi wa barakaatuh. Selamat sore, salam sejahtera untuk para sahabat semua. alhamdulillah di siang menjelasng sore hari ini kami dapat memposting artikel di blog jagad kawula ini. pada kesempatan kali ini kami akan mempostingkan amalan yang insa Allah sangat manjur (biidznillah) untuk menghadirkan rasa cinta dalam diri seseorang yang kita maksudkan.

Para sahabat. Para sahabat saya beberapa belakangan ini banyak yang meminta saya untuk mempostingkan amalan ini karena mereka masih banyak yang jomblo dan ingin segera memiliki pasangan hidup. Saya sendiri sebenarnya tidak keberatan asalkan amalan tersebut digunakan dengan niat baik, mendapatkan ridha Allah dan tidak untuk bermain-main. Karena itu saya memang memberanikan diri untuk mempostingkan amalan mahabbah ini.

Sekali lagi, pesan saya amalan ini jangan disalahgunakan.

Sebenarnya amalan ini idealnya dilakukan oleh dua orang, yaitu orang berhajat dan orang yang memberikan ijazah atau izin untuk mengamalkannya. Penggunaan semacam ini memiliki rahasia tersendiri dalam ilmu hikmah. Karena itu saya akan mengajarkan bagaimana cara pengamalan amalan mahabbah ini dengan dua orang, yakni saya sebagai pemberi izin dan para sahabat yang mungkin saja berminat dan membutuhkan amalan ini. Berikut tata cara pengamalan amalan untuk mahabbah dari saya yang insa Allah dengan penuh keimanan terhadap keesaan, kepersaan, dan kekuasaan Allah, kita akan dapat memahabbah orang yang kita harapkan dapat menjadi pendamping hidup kita.

Silakan simak baik-baik tata-cara pengamalan amalan mahabbah berikut:

1. Silakan sahabat berikhtiar mencari calon pasangan yang baik. Maksudnya, baik secara jasmani terlebih ruhani dan sesuai pula dengan kriteria sahabat masing-masing. Apabila sahabat kesulitan dalam ikhtiar ini (misalkan kesulitan untuk kenalan karena malu atau sebagainya) silakan amalkan amalan berikut:

"Hasbunallaah wa ni'mal wakiil ni'mal maulaa wa ni'man nashiir" 1000x setelah shalat subuh

disambung doa berikut:

"Allaahumma yaa muhawwilal ahwaal hawwil haalanaa ilaa ahsanil haal 3x "

2. Setelah sahabat merasa srek atau mendapatkan calon yang diidamkan atau sesuai dengan kriteria sahabat, silakan setiap malam shalat hajat 4 rakaat dengan 2x salam (berarti dua rakaat-dua rakaat). rakaat pertama setelah fatihah baca al-ikhlas 10x. rakaat kedua al-ikhlas 20x. rakaat ketiga 30x. rakaat keempat 40x.

3.  Setelah shalat hajat, silakan amalkan beberapa amalan berikut:

a. laa ilaaha illallaahul 'adziimul haliim 3x

b. Laa ilaaha illallaahu rabbul 'arsyil 'adziim 3x

c. Laa ilaaha illallaahu rabbus samaawaati wa rabbul ardhi wa rabbul 'arsyil 'adziim 3x

d. shalawat 11x

e. dilanjutkan dengan membaca yasin sebanyak jumlah umur sahabat dan orang yang ingin sahabat jadikan pendamping hidup. pada ayat ke 1 dibaca 11x, dan ayat ke-72 dibaca sebanyak jumlah umur sahabat dan orang yang ingin sahabat jadikan pendamping hidup. apabila para sahabat merasa kesulitan untuk mengamalkan bacaan surah yasin ini sekaligus, bisa dicicil setiap shalat fardhu sesuai kemampuan. dan nanti di malam hari sisanya dibaca secara keseluruhan. sebagai contoh, apabila jumlah yang harus dibaca sebanyak 41x, maka dicicil, setelah shalat subuh 5x, sebelum dzuhur 5x, setelah dzuhur 5x, dst. atau bisa sesuai dengan kemampuan anda. yang pokok, dapat selesai selama 1 hari. Namun sebelum melakukan amalan ke-3 ini, silakan hubungi saya sebagai pemberi ijazah. Nanti ada beberapa pertanyaan yang akan saya ajukan terlebih dahulu. Hubungan bisa via email dan gratis tanpa biaya apapun.


4. Lakukan minimal 7 hari. diutamakan sambil puasa

5. Setelah selesai 7 hari Silakan hubungi saya lagi. Amalan membaca yasin selesai, namun shalat hajatnya tetap dilakukan. Pada tahap ini, setelah Shalat hajat silakan membaca doa istimewa berikut:

اللهم انى اسألك بهيبة عظمتك على وبفضلك يا كريم و صلى الله على سيدنا محمد و على اله و صحبه و سلم. و لما سكت عن موسى الغضب اخذ الألواح و فى نسختها هدى و رحمة للذين هم لربهم يرهبون اطفأت غضب بلا اله الا الله و استجلبت مودته بسيدنا محمد رسول لله صلى الله عليه وسلم
pada saat sampai pada kata yang saya garis bawah, silakan sebutkan nama calon yang anda inginkan bin/binti nama ayahnya. Doa diatas dibaca sebanyak-banyaknya sampai dalam hati sahabat ada "sesuatu" yang saya istilahkan dengan krenteking ati atau kemantapan hati. pada tahapan ini saya akan ikut melakukan amalan khusus untuk memantu dalam berdoa melalui jarak jauh. 
Apabila anda merasa telah mendapatkan kemantapan hati, silakan tutup doa di atas dengan shalawat sebanyak-banyaknya sampai anda tertidur. Beberapa pengalaman ada yang sampai bermimpi dengan Rasulullah saw. Apabila anda mendapatkan kenikmatan ini, apabila bangun anda harus banyak-banyak bershalawat dan mengucapkan salam kepada beliau. 
6. Lakukan amalan no.5 sampai hajat anda untuk mendapatkan orang yang anda idam-idamkan sebagai pendamping hidup terwujud. Apabila anda beriman kepada Allah, menjauhkan diri dari syirik, dan yakin akan kemahakuasaan Allah, tidak memerlukan waktu lama anda bisa mendapatkan apa yang anda hajatkan tersebut atau bahkan anda akan mendapatkan yang lebih baik dari hajat atau pilihan anda. Yang penting yakin dan percaya.  
===SEMOGA BERMANFAAT===

3 komentar:

  1. alamat emailnya mana ya?? mohon bantuannya saya pengen ngamalin.. makasih

    BalasHapus
  2. assalamualaikum akhi, mohon mengikutsertakan e-mail yg dapat dihubungi saya izin mengamalkan. terimakasih.

    BalasHapus