Selasa, 02 Juni 2015

Tawasul kepada sesama muslim

Artinya :
Nabi SAW, telah mengajarkan kepada kami do'a tawasul.
Dari abi sa'id al hudri ra, Rasulullah bersabda : " Barang siapa keluar rumah menuju sholat maka berdo'alah,
("Ya Allah aku memohon kepadamu dengan haq orang-orang yang memohon kepadamu, dan aku memohon dengan haq orang yang berjalan dalam amal ini, sesungguhnya aku keluar tidak dalam kejelekan, tidak kurang ajar, tidak riyak, tidak sum'ah. Namun aku keluar karena takut murkamu dan menggapai ridhomu. maka aku mohon padamu lindungi aku dari api neraka dan ampuni dosa-dosa ku. sesungguhnya tiada yang bisa mengampuni dosa kecuali engkau") Maka Allah SWT akan menerima do'anya dan  akan berristighfar 70 ribu malaikat untuknya"

(HR. Ibnu Majah dan Ahmad, Hadis Shohih)

by : Prabu Agung Alfayed
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar