Kamis, 12 Februari 2015

Bacaan Istighfar di bulan Ramadhan

ISTIGHFAR DALAM BULAN ROMADLON Dibaca setiap selesai sholat: 

اللَّهُمَّ أَنْتَ رَبِّي، لَا إِلَهَ إِلَّا أَنْتَ، خَلَقْتَنِي، وَأَنَا عَبْدُكَ، وَأَنَا عَلَى عَهْدِكَ، وَوَعْدِكَ، مَا اسْتَطَعْتُ، أَعُوذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا صَنَعْتُ، أَبُوءُ لَكَ بِنِعْمَتِكَ عَلَيَّ، وَأَبُوءُ لَكَ بِذَنْبِي، فَاغْفِرْ لِي، فَإِنَّهُ لَا يَغْفِرُ الذُّنُوبَ إِلَّا أَنْتَ

3x

Ya Alloh ..
Engkau adalah Tuhanku ..
Tiada Tuhan yang pantas disembah melainkan Engkau yang telah menciptakan diriku ..
Aku adalah hamba-Mu .. dan aku berada dalam perintah dan perjanjian-Mu .. dengan segala kemampuanku .. perintah-Mu aku laksanakan ..
Aku berlindung kepada-Mu dari segala kejelekan yang aku perbuat terhadap-Mu ..
Engkau telah mencurahkan nikmat-Mu kepadaku ,, sementara aku senantiasa berbuat dosa ..
Maka ampunilah dosa-dosaku .. sebab tiada yang dapat mengampuni dosa kecuali Engkau ..

أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلهَ إِلاَّ اللَّهُ ، أَسْتَغْفِرُ اللَّهُ
نَسْئَلُكَ رِضَاكَ وَاْلجَنَّةَ ، وَنَعُوْذُبِكَ مِنْ سَخَطِكَ وَالنَّارِ

3x 

“Aku bersaksi bahwa tidak ada tuhan yang patut disembah selain Alloh .. ampunilah aku Ya Alloh ..
Ya Alloh .. kami mohon ridlo-Mu dan sorga .. dan kami berlindung kepada-Mu dari murka-Mu dan neraka ..”

أَللَّهُمَّ إِنَّكَ عَفُوٌّ كَرِيْمٌ تُحِبُّ اْلعَفْوَ فَاعْفُ عَنَّا

3x 

يَا كَرِيْم

1x

“Ya Alloh .. sesungguhnya Engkau Maha Pengampun lagi Maha Mulia .. suka mengampuni .. maka ampunilah kami ..
Wahai Yang Maha Mulia ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar