Rabu, 26 November 2014

Taqiyah Wahabi Islam sudah sempurna tak perlu ditambah lagi

TAQIYAH WAHABI " ISLAM SUDAH SEMPURNA TAK PERLU DI TAMBAHI LAGI"
Jawaban saya juga Mudah semudah Taqiyah wahabi ini :

-Jika Islam telah sempurna tak perlu lagi ada wahabi.

-jika islam telah sempurna tak perlu lagi mengikuti paham Muhammad bin abdul wahab an najdi.krn sebelumnya tidak ada ahli ulama berpaham Muhammad bin abdul wahab.

-Jika islam telah sempurna tak perlu lagi teriak bidah,kafir,syrik..dengan pemahaman baru karna Ahli Ulama terdahulu sudah jauh lebih paham apa itu bidah,apa itu syrik dan apa itu kafir.

-Jika islam telah sempurna tak perlu lagi ada daurohan karna indikasi adanya dauroh karna merasa islam belum sempurna.

-Jika islam telah sempurna maka jangan lagi syariat islam sebelum ada wahabi di ubah ubah.biarkan apa adanya.apa kata salaf maka ikuti apa adanya.krn mereka jauh lebih paham dari wahabi kemaren sore.

-Jika islam telah sempurna tak perlu teriak teriak mau memurnikan TAUHID lagi.krna Ulama terdahulu sudah jauh lebih mengerti apa itu TAUHID. yang perlu itu hanya mengingatkan lagi kata ulama salaf apa adanya bukannya membuat cerita baru nambah nambahi jadi TRI TAUHID.

-jika isLam telah sempurna maka menikahlah dengan benar secara syar`i bukannya misyar.nabi saja kagak misyar..apalgi muttah.

-Jika islam telah sempurna tak usah berpenampilan awut awutan.pale botak,jenggot awut awutan,pakai qurtah ala Ulama wahabi macam bin baz,albani.ustmain dll..macam rabbi yahudi.nabi Itu suka dengan keindahan bukannya serem.

-Jika islam telah sempurna tak perlu ada perdebatan cukup ikuti petunjuk ulama salaf asli,sebenarnya,kitab asli yang belum di utak atik., ikuti saja yang ORIQINAL bukannya mengikuti ajaran sampah.

Jika islam telah sempurna tak perlu lagi ceritanya di utak atik,sejarahnya di utak atik.kuburan macam al baqi di utak atik.nabi suka ziarah ke makam al baqi.begitu juga sahabat,tabiin dan tabiun..dengan KONDISI masih Original. ngapain di utak atik di ubah,diratakan hanya dengan alsan syrik ?? ulama salaf.tabiin.tabiun jauh lebih paham apa itu hakekat syrik !! wahabi malahan jahil mengubah kesempurnaan ISLAM !
dangkal ?? yang dangkal itu justru siapa yang mudah teriak taqiyah "ISLAM TELAH SEMPURNA tapi tak ngerti tolok ukurnya !!

katak dalam tempurung emang kagak liat luasnya dunia tapi lagaknya ngepakem bak iblis koar koar ; ANA KHAIRUN MINKUM !! ( saya lebih baik dari dia). kalian wahabi neh.. ngerasa sama dengan omangan Iblis ya ?? ngerasa lebih baik toh ??

JIKA WAHABI MERASA PALING BENAR AYO KITA RAMAI RAMAI ANGKAT PERSOALAN INI KE KANCAH DUNIA ISLAM SECARA TERBUKA.DAN UNTUK INDONESIA MARI BUAT FORUM TERBUKA DI HADAPAN MUI.MENTERI AGAMA,RIBUAN ULAMA INDONESIA.

Kita selesaikan segala sesuatunya dengan pertemuan resmi dalam suatu perundingan RESMI dan terbuka.
hadirkan semua ustdaz wahabi dan juga hadirkan semua ahli Ulama Aswaja seluruh indonesia.silahkan kontak MUI. sebagai MEDIATOR. suruh MUI membuat surat pemanggilan RESMI pada semua ahli ulama dan semua ustadz wahabi macam Roja.

wahabi tak perlu NGUMPET NGUMPET jika ngerasa BENAR !!
ini saja dulu. dan ingat perang Hujah antar Ulama dan Ustadz wahabi bisa berarti Mayoritas islam Indonesia mengetahui dan melihat plus..perburuan besar besaran baik Ilegal maupun Tida dan jika wahabi salah bertindak Wahabi bagai Tikus dikejar Kucing !!
mari kita buat pembuktian siapa yang benar siapa yang sesat melalui HASIL FATWA MUI setelah diskusi terbuka.antar ahlinya masing masing.
ada wahabi yang hebat hebat disini mau kontak MUI ??
yang merasa ustdaz TV ROJA.. di MKW ini..ente kagak perlu koar koar. buktikan saja.. dengan keberanian ente bertemu MUI. dan dipastikan semua ulama aswaja siap ladeni ente !! mari buat pemecahan masalah dengan duduk dalam suatu forum resmi bukan cuma lewat internet.
jangan lupa.. ente bakal melihat siapa saya sebenarnya jika memang terjadi perundingan terbuka dan adu Hujjah di meja perundingan.,bersama seluruh Tokoh Ahli Ulama,seluruh jajaran ustadz wahabi dan MUI !!


By. Von Edison Alouisci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar