Selasa, 18 November 2014

5 Karakter Tersembunyi Pada Orang Yang Suka Mengenakan Arloji



1. Merupakan tipe orang yang orang disiplin 
Sangat logis dan wajar. 
Orang yang menyukai arloji umumnya merupakan tipe orang yang disiplin. Karena itu ia sangat menyukai dan selalu memakai arloji. Sebab baginya segala sesuatunya harus terukur dan diketahui dengan pasti. 
2. Lebih berkualitas dan berwibawa 
Secara umum pula, karena keterkaitannya dengan disiplin, orang-orang yang menyukai arloji biasanya merupakan orang yang lebih berkualitas. Entah itu dalam hal pengetahuan, cara berpikir ataupun dalam penampilan. 
Dan mujurnya, orang-orang yang menyukai arloji biasanya juga memiliki wajah dan penampilan yang menarik, serta memiliki inner beauty yang lebih dalam. 
Karena itu banyak yang menilai orang yang mengenakan arloji terlihat lebih berwibawa. 
3. Lebih Spritualis 
Orang yang menyukai arloji umumnya menganggap bahwa waktu merupakan sesuatu yang sangat berharga, demikian pula dengan umurnya. Umumnya pula mereka tahu apa tujuan hidupnya. 
Karena itu orang yang menyukai arloji rata-rata lebih bersifat spiritualis. Mereka lebih dapat menerima dan mudah memahami ajaran-ajaran agama atau hal-hal yang bersifat spiritual. 
4. Bersifat lembut tapi suka cemburu 
Karakter yang baik lainnya dari orang menyukai arloji adalah umumnya mereka bersifat lembut. Dan ketika mencintai mereka sangat tulus. 
Namun sayangnya sifat ini juga dibarengi dengan sifat yang suka cemburu. 
5. Memiliki libido yang lebih tinggi 
Karakter jelek lain dari orang yang menyukai arloji adalah, umumnya pada mereka memiliki libido atau dorongan s3ksu4l yang lebih tinggi.

Namun dari kesemua karakter yang disebutkan, bisa jadi tidak semuanya melekat pada satu orang. Mungkin hanya satu, dua  atau tiga saja. Sebab hal-hal di atas disimpulkan berdasarkan generalisasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar