Sabtu, 09 September 2017

13 CIRI-CIRI ISLAM BENGIS:


1. Ngaku islam tapi kalau komen kebon binatang "kutil babi , bangsat , anjing, halal darah lo, kalau deket gue gorok leher pecahin kepala ini orang!".
2. Punya "kuasa ilahi" setingkat Allah, bisa menentukan orang lain itu Kafir, Munafik, Sesat, bakal masuk Neraka, bahkan bisa memindahkan agama orang: Muslim dibilang Kristen.
3. Lebih sakti dari Allah SWT. bisa nyuruh2 Allah untuk menurunkan AZAB kepada orang lain yang mereka tidak suka berdasarkan penilaian nafsu sepihak dan mendoakan orang lain dengan menyuruh Allah untuk diturunkan Adzab.
4. Hobinya nyuruh2 orang "Tobat" tapi kelakuan sendiri kayak SETAN, nebar berita bohong HOAX, fitnah Presiden PKI, ngebully anak kecil kayak si AFI, hasut permusuhan pada aparat polisi
5. Nuduh orang "adu domba" tapi tiap hari hasut kebencian pada etnis tertentu tebar HOAX cina mau kuasai NKRI, hasut permusuhan pada pemerintah, benturkan umat dengan aparat.
6. Suka Teriak2 "Bela Ulama" tapi tiap hari HINA ULAMA Kiai Said Ketum NU, Gus Mus, Quraish Shihab, semua ulama yang beda pendapat mereka caci maki dihina dan di buat Meme dengan tanpa adanya perasaan.
7. Suka berkoar2 "Muslim harus bersatu" tapi MEMUSUHI semua Muslim di luar golongan mereka. NU dimusuhi, Ansor Banser dimusuhi, Menteri Agama dimusuhi, ridwan kamil dibilang syiahlah dll
8. Ada serangan bom bunuh diri teroris sampai jatuh korban tewas lebih dari satu, EH dibilang rekayasa mau hancurkan nama islam atau pengalihan isu.
9. Selalu MENGHAYAL delusi akut semua orang ingin menzalimi mereka. pemerintah zalim, kristen zalim, cina zalim, syiah zalim, semua zalim, padahal mereka PALING ZALIM dan Jauh dari Ajaran Islam.
10. Ingin DIPERLAKUKAN SPESIAL di negeri ini. nuntut penegakkan keadilan tapi giliran keadilan mau ditegakkan pada salah satu dari mereka langsung nuduh "Kriminalisasi".
11. Alasan memberantas Maksiat lah.. memberantas PKI lah.. Memberantas Minuman Keraslah.. nyatanya itu rumah ketua FPI yang dipuncak sekelilingnya banyak tempat pelacuran dan kawin kontrak..malah dibiarkan.. apalagi ketuanya saja terkena kasus Konten Porno dibilang Kriminalisasi Ulama.. ya kalau gk bersalah ngapain juga kabur?? Dimana mana yang namanya Maling pasti kabur...gak ada yg mengaku Maling...
12. Kalau ditanya Cinta NKRI.. NKRI harga mati tapi suka menghina suku lain contoh.. "Sampurasun" diganti dengan "Campuracun".
13. Ada Kasus Pembunuhan Rohingya dibilangnya bela MUSLIM tapi Giliran ISIS ngebunuhin MUSLIM belaga Kaga Tau alias Bolot.. pura pura budeg.
"Islam tidak ada yg bengis manis, juga tidak ada islam nusantara, islam ya islam !" <= sebentar lagi bakal ada ISLAM BENGIS yang copas seperti ini di kolom komentar
Islam bengis bakal NGOTOT "Tidak ada islam bengis" karena mereka tidak suka kebengisan mereka ditelanjangi, dan karena mereka semua syucih kita semua penuh dosyah
KH. Mustofa Bisri (Gus Mus) pernah berkata, "Islamophobia itu ada karena ADA orang orang islam yang Medheni (bengis / menakutkan)"
jadi percayalah islam bengis itu ADA. kalau tidak percaya tunggu saja.. islam bengis ngamuk2 di kolom komentar in 3....2....1.....

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar