Senin, 08 Februari 2016

Stop kau katakan wanita racun dunia

JANGAN KAU KATAKAN WANITA RACUN DUNIA.
KARENA IBUMU JUGA SEORANG WANITA
Rasulullah Shallallahu’alaihi wa sallam bersabda:“Tidak ada suatu cobaan sepeninggalku yang lebih berbahaya bagi kaum laki-laki yang melebihi bahayanya cobaan yg berhubungan dengan soal wanita.” (HR. Bukhari dan Muslim)
Dalam hadits lain yg diriwayatkan Imam Muslim, Rasulullah menyebutkan bahwa fitnah kehancuran Bani Israil adalah karena wanita.
Kisah pembunuhan pertama yang dilakukan Qabil terhadap Habil disebabkan karena wanita.
Dan masih banyak kisah-kisah lain yg gak kalah seru. Kisah diatas seolah-olah ada pembenaran bahwa memang wanita adalah racun dunia.
Wanitalah yg berperan menghancurkan laki-laki dan membunuh wibawa serta karirnya.

Ups.... stop

Dari mana kalian berasal? Dari batu? Kalian lahir dari rahim seorang wanita.
Wanita adalah makhluq terindah. Oleh karenanya pantas jika banyak lelaki tergoda olehnya.
Kami ibaratkan sebagai makanan lezat ketika kita sedang puasa. Ketika kita tergoda untuk membatalkan puasa kita dengan mencicipinya, apakah itu kesalahan ada pada makanannya?
Jadi memaknai.hadits di atas, bukan berarti Rasulullah shallalahu alaihi wasallama sedang mencela wanita. Beliau itu memberi warning kepada kaum pria agar hati-hati jika berhadapan dengan wanita. Sebab pada saat itulah syetan merasuk ke dalam nafsu kita, sehingga sosok seorang wanita yang asalnya biasa-biasa pun akan tampak lebih indah dari aslinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar